Wednesday 27 October 2010

Pilah Pilih Hotel Untuk di Singapore


Hari ini saya “bolos” dari kerjaan. Banyak banget yang harus diurus dan salah satunya adalah mewujudkan rencana saya untuk plesiran ke Singapore. Beberapa bulan ini khan benar-benar “gak ada waktu”...kasian ya, sampai waktu aja gak punya? ;-p

Jadilah tadi siang saya menghubungi Panorama Tours untuk mengurus voucher. Kemudian menanyakan info di hotel apa saya bisa menginap. Ada dua alternatif, yang pertama hotel yang chain-nya juga ada di Indonesia dan pilihan yang kedua adalah hotel yang memiliki cabang di Penang (Atau justru yang di Penang adalah induk-nya saya nggak ngerti deh!). Semoga saja sih saya mendapatkan room di hotel yang pertama. Sore tadi saya sudah mengirimkan voucher ke travel agent yang memberikan saya tour package gratisan tersebut. Semoga semuanya lancar deeeh...mimpi ke 'movie world' yang saya tulis di SINI semoga segera terwujud. Amiiin...

Foto – foto ini adalah hotel yang akan saya pilih untuk stay di Singapore. Saya harus menikmati fasilitas-fasilitas dibawah ini...hehehe,rileks aaahhh. Nama hotelnya nanti saja saya kabarkan jika saya jadi stay disini ;-)


Sejernih aslinya gak yaaa..??

No comments:

Post a Comment