Sunday 16 May 2010

(Cinema) Nonton di XXI MKG



Seringkali, bahkan berkala saya dan siapapun juga menonton di seputaran Kelapa Gading. Menutup tahun 2009 saya, Bimo, Amel, Fajar,Galuh dan Wisnu menonton di XXI Kelapa Gading. Ceritanya bisa dibaca disini .... cerita dan foto versi Amel.
Sedangkan memasuki bulan M3i 2010 saya, Bimo, Abi, Amel, Kostrad,Tias,Udin dari Pasar Minggu dengan blusukan naik Galant *bayangin : saya, Amel dan Bimo duduk di depan, melaju di jalan tol menuju Kelapa Gading. Di XXI masih bersesakkan dengan penonton lain. Pulangnya saya diantar mobilnya Wisnu.Rombongan Buaran terdiri dari Wisnu, Fajar dan Benny. Nonton Iron Man 2 rame-rame dengan kerabat...seruuu....
Ceritanya juga di blog-nya Amel aja dah...xixixi...banyak banget pe-er neh,jadi kesempatan nulis blog gak terlalu banyak,padahal pengen banget :) Oh iya,di film Iron Man 2 tokoh utamanya ngomong kalau dia minum Chlorophyll loooh...hahaha...sama dong dengan daku, makanya kita sama - sama jagoan yak ;-p


No comments:

Post a Comment