Thursday 26 January 2017

Road to Cardiff, Kesempatan dari Mastercard dan Blue Bird Menyaksikan Pertandingan Final Liga Champions UEFA 2017

Mendapat kesempatan menyaksikan pertandingan final Liga Champions UEFA 2017 di Cardiff secara gratis?! Siapa yang sanggup menolak? Tetapi tentunya kita termasuk orang bermental kaya raya yang lebih bahagia memberi daripada gratisan khan? Oleh karenanya bagi pecinta sepak bola (khususnya) mari kita menggunakan jasa layanan Mastercard dan Blue Bird yang mengadakan promo bagi pengguna kartu kredit Mastercard sebagai pembayaran berkendara dengan taksi Blue Bird dan/atau Silver Bird akan memberi kesempatan mengikuti undian spesial untuk memenangkan tiket tersebut. Program beryajuk ‘Road to Cardiff’ ini dimulai sejak 23 Januari 2017 hingga 24 Maret 2017. Kerjasama ini merupakan wujud komitmen berkesinambungan dari kedua perusahaan untuk selalu meningkatkan kwalitas layanan serta kenyamanan bagi pelanggannya dalam memenuhi kebutuhan transportasi harian.


Senin, 23 Januari 2017 saya mendapatkan undangan untuk menghadiri Pers Conference-nya di Bakerzin Plaza Senayan Jakarta Selatan. Dihadiri oleh Sigit Priawan Djokosoetono, Director PT Blue Bird, Tbk dan Safdar Khan, Division President, Indonesia, Malaysia and Brunei, Mastercard.

Menurut Sigit Priawan Djokosoetono, Director PT Blue Bird Tbk, “Ini merupakan kedua kalinya Blue Bird bekerja sama dengan Mastercard untuk mendukung sekaligus memberikan penawaran spesial kepada masyarakat, khususnya para pecinta sepak bola di Indonesia. Sebelumnya kami juga telah berkolaborasi dengan Mastercard untuk mendukung pertandingan timnas di Final ASEAN Football Federation (AFF) 2016 dengan memberikan kode promo khusus bagi pelanggan, dan kali ini kami memberikan kesempatan luar biasa untuk menyaksikan secara langsung pertandingan Final Liga Champions UEFA 2017 di Cardiff, Wales. Dengan jumlah penggemar sepak bola yang sangat besar di Indonesia, kami sangat yakin bahwa program kolaborasi ini akan kembali meraih sukses seperti hal-nya kerja sama kami sebelumnya,” 

Mekanismenya program promo ini adalah : Setiap pemegang kartu kredit Mastercard® yang telah melakukan perjalanan sebanyak 10 kali dengan Blue Bird maupun Silver Bird berhak  mengikuti undian dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama, yaitu 5  buah paket perjalanan untuk menyaksikan Final Liga Champions UEFA 2017 di Cardiff (berlaku untuk dua orang per paket perjalanan). Setiap perjalanan tersebut harus dilakukan dengan memesan taksi Blue Bird atau Silver Bird melalui aplikasi My Blue Bird dan melakukan pembayaran dengan kartu kredit berlogo Mastercard® yang sudah didaftarkan, serta memasukkan kode promo MASTERCARDMYBB. Selain mendapatkan kesempatan untuk terbang ke Cardiff, melalui program ini para pelanggan juga akan berhak mendapatkan potongan harga hingga Rp30.000,00 untuk setiap perjalanan dan berlaku hingga 10 kali perjalanan.

Selain itu dalam program ini Mastercard dan Blue Bird juga telah menyiapkan 100 hadiah menarik bagi para pemegang kartu kredit Mastercard® yang paling banyak menggunakan layanan Blue Bird maupun Silver Bird serta bertransaksi melalui aplikasi My Blue Bird, dimana 20 pengguna tertinggi akan diberikan hadiah menarik tersebut setiap dua minggu sekali.
“Program kerja sama dengan Mastercard kali ini merupakan wujud komitmen kami untuk senantiasa memberikan added-value kepada para pelanggan setia kami, khususnya bagi mereka yang sudah mulai menggunakan aplikasi My Blue Bird dalam pemesanan taksi. Sejak versi terbaru dari aplikasi tersebut diluncurkan pada awal tahun lalu, penggunaan aplikasi My Blue Bird menunjukkan peningkatan yang sangat baik, dan dengan didukung oleh jaringan pembayaran Mastercard yang luas, kini seluruh pelanggan kami yang berada di berbagai wilayah di Indonesia dapat menikmati kenyamanan dan keuntungan yang dapat diperoleh dari fitur cashless payment yang tersedia dalam aplikasi My Blue Bird. Untuk itu, kami senang dapat kembali bekerja sama dengan Mastercard untuk mengajak para pelanggan Blue Bird di kota-kota lainnya dalam memanfaatkan aplikasi My Blue Bird untuk memesan Blue Bird maupun Silver Bird, dan membayar menggunakan kartu kredit Mastercard® sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan kesempatan eksklusif dan hadiah-hadiah menarik yang telah disediakan melalui program ini,” ujar Sigit Priawan Djokosoetono.
Sementara itu, Safdar Khan, Division President, Indonesia, Malaysia and Brunei, Mastercard mengatakan, ”Kami memahami bahwa ketika melakukan suatu pembelian, para konsumen saat ini juga mempertimbangkan nilai tambah yang dapat mereka peroleh dari pembelian barang atau jasa tersebut. Kami senang dapat kembali bekerja sama dengan Blue Bird untuk memberikan keuntungan lebih kepada para pelanggan setia dari Mastercard dan Blue Bird, khususnya bagi mereka yang sangat menggemari olahraga sepak bola di Indonesia, untuk merasakan langsung kemeriahan pertandingan Final Liga Champions UEFA 2017 di Cardiff, Wales. Kerja sama dengan Blue Bird ini tentunya sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa memberikan priceless experience kepada para pemegang kartu ketika mereka bertransaksi menggunakan kartu Mastercard® mereka.”

So, tunggu apa lagi...??!! Yuk gunakan jasa transportasi Blue Bird dan melakukan pembayaran dengan Mastercard. Oh ya, tentunya penawaran ini berlaku untuk pengguna transportasi yang di area-nya sudah beroperasi Blue Bird maupun Silver Bird tentunya :)
Cardiff Calling!

No comments:

Post a Comment