Wednesday 2 September 2015

Launching #Jalan2Men2015, Web Series Traveling MBDC

Saya mendapatkan info mengenai launching #Jalan2Men dari seseorang di lisf friends FB saya. Sebenarnya saya belum pernah menyaksikan web series produksi MBDC ini. #Jalan2Men, sesuai dengan judul/tagline-nya maka dapat diperkirakan ini serial tentang jalan-jalan/piknik yang menurut sedang trend di kalangan muda Indonesia (Eeeiiit, saya suka travelling sejak masih bayi loh! Alhamdulillah punya ortu yang travelmania sehingga urusan travelling lancar jaya dan menjadi bagian hidup. Lagipula kalangan muda yang sedang gandrung travelling usia berapa sih? Saya mah sampai kapanpun juga Insya Allah travelling teruuuusss....lah hidup ini khan memang perjalanan :))
Kembali berbicara tentang #Jalan2Men tidak bisa lepas dari malesbanget.com , situs yang memiliki serial ini melalui kanal youtube. Maaf, saya diundangnya sebagai penonton, jadi nggak dapat pers release dan konferensi pers-nya...hehehe. Berhubung saat saya tahu ini tentang travelling maka saya sangat berminat sekali hadir. Menambah kekayaan blog saya , Cinta Wisata Kita.
Alhamdulillah, saya ditelpon oleh MBDC, mendapatkan undangan launching #Jalan2Men2015. Saat mendaftar saya boleh mengajak seorang teman. Saya tawarkan ke teman dan 2 keponakan saya, Owien dan Amel. Ternyata yang waktunya cocok adalah Amel, selain itu Amel juga yang pernah menyaksikan dan antusias datang. Bahkan dia nge-fans dengan pemain webseries tersebut, Jebraw dan Naya yang menurutnya sepasang kekasih.

Ceria mendapat 2 undangan/tiket, lolos dari 2000-an pendaftar :D
Informasi nih, ternyata yang submit untuk mengikuti acara launching ini ada 2000-an. Sedangkan yang diundang sesuai kapasitas 1 theater, sekitar 200 orang barangkali. Berarti saya terseleksi dari 2000-an orang dan yang terpilih hanya 10 % dari pendaftar. Waaaw berasa lolos menjadi Miss Indonesia deh sayah :p :p

Ampuuun, kena macet di Mampang dan Gatsu! Dari Pasar Minggu jam 14.30,eh sampai di fX jam 18.00. Amel dengan sabar nyetir menembus kemacetan demi #Jalan2Men2015

#Jalan2Men2015 yang dilaunching malam itu berlokasi di Bali, Lombok dan Sumbawa. Dapat disaksikan Rabu, 2 September 2015 di youtube-nya.

Bersama Mr.Christian Sugiono dan Jebraw


#Jalan2Men2015 memberikan pesan "bukan perjalanan biasa" dikarenakan perjalanan kali ini Jebraw dan Naya memperhatikan anak-anak di daerah setempat. Jebraw mengajar anak-anak di sebuah SD negeri yang...waduuuh, halooo pemerintah RI! Juga bersama dengan seorang asing asal Barcelona mengajak anak-anak bermain bola, memperhatikan kaum jompo dan orang sakit.

Keluar dari theater, Amel diminta pendapatnya oleh seorang cewek
Setelah hadir di launching #Jalan2Men2015 saya akan menyaksikan web series ini. Cukup bayar kuota, maka kita bisa riset untuk perjalanan keliling Indonesia.....
Berhubung di cinema cuma makan popcorn en coke, jadi bubarannya kami makan di Eat & Eat - Emie Udang Medan



No comments:

Post a Comment