Tuesday 21 February 2012

Hofris Customer Gathering with Lite FM

Gathering di hari kerja (weekday) dan tanggal tidak merah??? Ya nggak masalah untuk saya yang sudah (nyaris) memeliki kemerdekaan waktu. Iya dung, waktu yang saya atur en jangan waktu yang ngatur saya.*Loh kok malah curhat? ;-p
Owkay, jadilah pagi itu saya berangkat bersama Jeng Dian dari Warung Buncit area. Sampai House of Ristra pukul 11-an. Dina malah lebih telat. Maklumlah, daerah Radio Dalam memang tidak mengenal waktu untuk urusan macet ;-D


Acara dibuka oleh 2 pasang MC yang merupakan 2 Penyiar Lite FM. Sang MC memanggil audience dengan panggilan "Mbak Mbak", katanya cewek nggak suka dipanggil dengan "Ibu Ibu" walaupun usia sudah diatas 30 tahun. Hihihi...pengecualian untuk saya yang lebih suka dipanggil "Tante" daripada "Mbak", karena sepertinya konotasi "Mbak" kepada orang yang belum dikenal kok seperti memanggil PRT or Baby Sitter ya? En kalau dipanggil "Bu" pasti saya langsung jawab,"Emangnya gue babu loe?!"...hahaha...

Sekilas tentang Lite FM. Radio ini merupakan radio dengan pasar wanita usia 30 - 50 tahun. Konsepnya untuk wanita en family. Hohoho...Family?? Saya salah gaul kali yak? Soale lingkungan pergaulan saya usia 30 - 40 kebanyakan belum menikah atau sudah tidak dalam ikatan tali pernikahan. Terlepas dari itu semua, dengan tag "The Best Slow Hits Station" yang memutar lagu era 80-an sampai 90-an (akhir) maka sudah dipastikan saya akan menjadi pendengar loyal karena saya pasti akan dibawa ke masa terindah dalam kehidupan saya - baik di Indonesia maupun di luar negeri. (Eit, tapi pasti masa depan saya lebih indah lagi.Insya Allah :)) .Kepikiran bakal terkenang dengan station radio di NZ yang selalu saya dengar setiap saya akan tidur, Love Song Coast to Coast, station radio Gulf Air yak kalau gak salah. Blah, udah belasan tahun lalu :)
Taraaa...saya-pun mendapatkan voucher Rp 100.000 ,- makan di La Mia Kitchen karena menjawab games yang diajukan ke audience. Pertanyaan-nya : Sebutkan 2 programe di Lite FM! Jawaban saya : Morning Fresh and Lite After Hours. Puuufh, karena harus maju ke depan en MC bolak balik nanya identitas pribadi ,jawaban sempat kabur tuh...hahaha...Jadi pas MC bilang saya kerjanya ngurus anak.eh saya iya-in aja :D Ngurus anak kucing peliharaan ibu saya maksudnya....


Live Music Acoustic, Presentasi GrooviaTV dari Telkom dan Ristra berlangsung sebelum makan siang. Tentunya sambil bagi-bagi doorprize (games) dong, dari goodiebag sampai aneka voucher. Kemudian peserta dipersilakan makan siang persembahan Mbah Jingkrak Setiabudi. Yeeeaaay, ini salah satu resto favorite saya! Saya juga sudah makan di resto pertamanya di Semarang.

Jeng Dian terima hadiah setelah menjawab kapan sebaiknya mengenakan susu pembersih

Games and Doorprize AGAIN! Alhamdulillah setelah makan siang dengan makanan ala Jawa Tengah, saya mendapatkan hadiah voucher Facial di Ristra House karena .... ikutan gimmick lagi :-D Saya diminta menjelaskan mengenai produk SunCare yang memang sedang saya gunakan (bergantian dengan beberapa produk pelembab/foundation), makanya dikomentarin jawaban saya bagus sekali. Iya duuung, saya khan dalam proses menjadi Beautypreneur...:)

Jeng Dian terima hadiah lagi (karena mengajukan pertanyaan).Beuuh, awalnya malu2 ,eh tapi akhirnya "kemaruk" ;-p

Usai Acara
Acara selesai hampir pukul 15. Dina membeli beberapa produk. Saya en Jeng Dian niat skin test check, tapi karena antri...ya sutralaaah nexttime aja, mungkin saat saya memanfaatkan voucher facial. Oh ya, saya melakukan facial di House of Ristra Bandung udah setahun yang lalu ya, January 2011 di House of Ristra Cihampelas Bandung sekalian beli bedak padat Trustee.


Thank's potona ya,Jeng Dian yang udah ngirimin poto via Twitpic.Poto saya lagi cuap-cuap tentang SunCare-nya Ristra ;-) 


No comments:

Post a Comment