Monday 30 August 2010

Kelly Tarlton's Auckland New Zealand

Tiba-tiba saya kangen dengan pinguin-pinguin yang sulit saya jumpai di Indonesia. Teringat tokoh Pingu - tokoh animasi yang menjadi favorit saya di salah satu station tv di New Zealand. Film animasi pendek yang selalu saya sempat-sempatkan untuk menyaksikannya. Yang membuat saya menjadi menggemari hewan bernama pinguin. Gemas dan menyenangkan. Ah andai saya bisa memelihara hewan tersebut di rumah, tentunya hal tersebut menjadi kebahagiaan khusus.
Betapa gembiranya hati ini ketika saya menyaksikan hewan-hewan ini di dunia nyata, bukan di film animasi!
Ketika ibu dan kakak saya (nomor 5) berkunjung ke New Zealand kami mampir ke Kelly Tarlton's yang berada di Tamaki Drive ,Auckland New Zealand. Diantar dengan mobil Honda Genio yang dikendarai oleh Mr.A, my lovely boyfriend (waktu itu sih...hehehe), kami mampir ke wahana wisata yang seringkali saya lewati tapi baru kali itu saya masuk di dalamnya.
Setelah membeli tiket kami naik kereta dan menyusuri area Kelly Tarlton's...pekikan kecil gembira terlontar dari kerongkongan saya begitu melihat gerombolan King Penguins yang didatangkan langsung dari the Sea World Aquariums di San Antonio, Texas USA.Huuuh...lovely, very cool!!! Tiba-tiba dari laut buatan muncul ikan Orca yang siap memangsa mereka...hohoho,tentunya ikan pemangsa pinguin kesayangan saya itu merupakan ikan bohongan.
Aaaah,suatu saat saya ingin kesana lagiii....

*Di foto khan ada kereta warna merah tuh. Nah kereta itulah yang saya naiki ketika berkeliling menyaksikan si imut ini ;-)

No comments:

Post a Comment