Tuesday 13 April 2010

(Apartment) Kemang Village Jakarta Selatan


Saya punya barang dagangan yang bisa dijadikan sarana wisata yang segalanya serba modern. Letaknya di Jln Pangeran Antasari. Kemang Village. Tepat tanggal 27 Mey 2009 saya bergabung menjadi member di LippoLand Club yang salah satu fasilitasnya adalah memasarkan aneka property mewah (dan premium). Utamanya saya focus memasarkan apartment di Kemang Villages ini yang akan dibangun pula di area tersebut antara lain : Sekolah Pelita Harapan, Hotel Aryaduta,dan aneka project spectakular lainnya. Kalau berminat membeli atau kenalan kalian berminat memiliki unit apartment di kawasan ini,silakan contact saya di 0818477757.
Nanti akan saya antar "berwisata" di area ini sambil dijelaskan aneka fasilitasnya.
Sayang ya foto yang saya pasang disini buram? Oleh karenanya...kalau mau lihat lebih jelas ke unit contohnya yuk! ;-)

No comments:

Post a Comment