Saturday 24 February 2018

Menggapai Impian Melalui Training Dare To Be A Champion K-Link Indonesia

Saya mendapat kesempatan sebagai peserta Dare To Be A Champion bersama K - Link Indonesia pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 19 - 20 January 2018. Kesempatan luar biasa ini langsung saya manfaatkan! Jelas saya manfaatkan karena seminar ini dapat dipastikan memiliki manfaat yang dahsyat. Merasa blessing banget deh, apalagi begitu mengetahui bahwa tidak semua member K - Link Indonesia diperkenankan mengikuti seminar ini. Dari "bisikan" yang saya terima dari seorang member , untuk mengikuti seminar ini seorang member harus sudah berada di level Manager Up dan berinvestasi Rp 500.000.

3 Peserta Dare to Be A Champion dari Indoblognet
Dalam seminar tersebut ada 3 pembicara, yaitu : Dato Roslan Abdul Hamid, Dato Radzi Saleh dan DR Rizal Abu Bakar (Praktisi NLP dan doktor otak/pikiran dari Universiti Malaysia Sarawak ). LOOK...pembicaranya saja merupakan para ahli dari negeri tetangga.
Dalam seminar Dare to Be A Champion kami benar-benar merajut impian, merancang masa depan sang juara dan membangun kerajaan nan jaya dalam diri. Yess, saya hebat, saya kuat, saya luar biasa. CHAMPION...CHAMPION...CHAMPION... Pikiran dan aura positif mutlak harus terpatri pada diri kita agar segala impian dan keberuntungan menyertai kita.
Kami ditugaskan menyusun ‘Dream Board’ , papan berisikan impian kita – segala hal yang ingin kita capai. Bahkan Dato Roslan meminta kami membuat riwayat hidup yang tersusun lengkap dengan tanggal/waktunya. Ada kalimat dari Dato’ Roslan yang memicu semangat saya, yakni apabila orang tua kita sudah meninggal dunia – maka kita tetap bisa membahagiakan orang tua tersebut. Cara yang ditempuh Dato’ Roslan adalah berniat membangun masjid atau pusat pembelajaran Islam dengan nama almarhum Ayah beliau. Dari sinilah saya juga bertekad mendirikan Islamic Centre dengan nama almarhum Ayah saya, dan pertanggal 29 January 2018 saya menambahkan impian itu untuk mendirikan Islamic Centre dengan nama almarhumah Ibu saya. Semua jika Allah memberikan nilai amal baik (pahala) maka akan saya persembahkan kepada kedua orang tua. Membangun istana di surga bagi kedua orang tua....Terima kasih, Dato’ Roslan untuk inspirasi mulia ini...
Di hari kedua training, kami peserta berdoa bersama agar Allah Swt melancarkan segala usaha dan kerja keras kami hingga terwujud segala impian kita.

Bersama Dato Roslan (Dok.Mitra Branding/Papih Bambam)

Terhempas Angin di Rooftop Lantai 7 K-Link Tower
Memasuki waktu makan malam di hari pertama seminar, saya dan Mbak Riap Windhu menuju rooftop di lantai 7. Matahari telah lelap, kami duduk di kursi untuk kembali mengisi energi dengan makan nasi kotak yang telah kami terima.
Angin mendera keras, menimbulkan bunyi gemeretak serta menghamburkan apa yang ada di meja jika tak tertahan. Bahkan kerupuk serta tutup kotak nasi saya terhempaskan, lari diseret angin hingga saya tak mampu mengejar. Bye...bye...kerupukku...walaupun kamu tak terkejar, namun saya harus mampu menangkap segala impian.
Usai sarapan, kami melanjutkan merajut impian bersama di auditorium K-Link lantai 5 hingga pukul 21.45 .
Ojeg online mengantar saya dari K-Link Tower menembus dinginnya malam menuju rumah di Pacuan Kuda Jakarta Timur. Esok pagi jam 9 saya harus sudah kembali ke K-Link Tower.
Tak disangka akibat angin yang mendera semalam mengakibatkan saya tidak dapat hadir tepat waktu pada training hari kedua . Punggung belakang dan bahu saya merasa nyeri. Bukan sekedar masuk angin. Bersyukur Mamih Bambam memberikan K-Ayurveda Ayu Artis Oil yang dapat membantu meredakan nyeri otot dan nyeri sendi, dan kami berdua langsung mengoleskan ke punggung serta tengkuk kami yang nyeri. Ringanlah rasa nyeri itu....
Banyak hal positif yang saya dapatkan dalam training Dare to Champion ini, tentunya sangat bermanfaat dalam kehidupan kita. Salah satu kendaraan untuk mencapai kesuksesan dan mewujudkan segala impian adalah menjalankan bisnis K-Link yang telah tersebar ke benua Australia, Eropa, Amerika dan Asia hingga ke 25 negara. Marketing plan K-Link tahun 2010 mendapatkan sertifikasi syariah sebagai perusahaan MLM murni berbasis syariah, harusnya tidak ada keraguan lagi bagi masyarakat Indonesia untuk menjadikan K-Link sebagai pilihan bisnis yang dapat menjadikan kendaraan kita mewujudkan segala impian. Semoga kita dapat sukses mewujudkan segala impian, dengan modal pikiran positif, semangat serta dana yang dimulai dari Rp 50.000. Bermula dari mengisi aplikasi online DISINI

No comments:

Post a Comment