Thursday 21 January 2016

Pesiar Gratis 2 Benua, 3 Negara dan 4 Kota

Bibir saya belum kering mengucapkan doa agar terwujud berbagai impian sejak. Serta baru beberapa hari lalu saya posting di [Personal] Doa Saya di Awal 2016 Dari Dunia Maya
Segera Maha Pengabul doa memberikan jalan kepada saya untuk mewujudkan impian dan “ramalan” tersebut dengan diumumkannya acara : The Global 50th Anniversary Cruise Oriflame Sweden dengan kapal pesiar berkelas bintang 6. Mewah??? Pasti! Bahkan dengan cara ini kalian – selama memiliki impian yang besar juga dapat turut serta dalam pesiar ini. Siap??? Mari kita sukses besar bersama.

The Global 50th Anniversary Cruise Oriflame Sweden : Turky - Italia - Yunani



Setelah memposting "[Personal] Doa Saya di Awal  2016 dari Dunia Maya" , saya kembali mengikuti test aplikasi dengan pertanyaan : Kemanakah kamu harus berlibur di tahun 2016? 
Jawabannya adalah : ATHENA, negeri yang tercatat dalam lembar list dream saya beberapa tahun lalu.

Saya ingin mendapatkan jawaban kemana 5 negara yang akan saya kunjungi yang saya dapatkan di test sebelumnya. 3x berturut-turut di jam yang berjauhan saya selalu mendapatkan : ATHENA. Ternyata Allah memberi saya jalan dengan berkunjung ke Yunani, Italia dan Turky. Tepat 3 negara yang ada di list dream saya. Berarti 2 negara lagi adalah New Zealand dan Singapore. Saya yakin akan lebih dari 5 negara yang saya kunjungi dalam kurun 2016 – 2017. Saya akan merapihkan strategi dalam menjalankan bisnis cantik ini! 
Saya harus meraih ini terlebih dahulu!
Kebayang saya sedemikian menginginkan untuk berkunjung Roma, Ephesos, Athena dan Mykonos
Kamu juga bisa mengikuti perjalanan gratis ke 2 benua, 3 negara, 4 kota ini bersama saya. Tentunya gratis dalam artian membayar dengan kerja cerdas yang kita lakukan. Silakan baca postingan saya di ORIFLAME. Apabila kamu belum bergabung dengan perusahaan asal Swedia ini, dan tertarik menikmati segala fasilitas yang diberikan – silakan hubungi WA : 081291773248
Bersama kita bisa berkeliling dunia, serta mengerjakan bisnis ini dengan fun dari gadget yang kita miliki. Bersilaturahim secara langsung juga dapat kita lakukan di tengah kesibukan. Yuk, info lebih lanjut,silakan hubungi WA dengan nomer diatas ya :)

Modal awal yang diperlukan : Tekad/Kemauan bekerja online minimal 2 jam dalam sehari, melakukan pendaftaran dan membayar Rp 49,900 dan yang pasti doa kepada Maha Pemberi Rezeki dengan konsisten.

No comments:

Post a Comment