Friday 26 September 2014

Kaya Raya di IIMS 2014

Keluaran terbaru dari Honda yang baru launching saat IIMS 2014. Doakan dalam waktu 2-3 tahun lagi saya mengendarai Honda baru pribadi ya. Di keluarga saya sih udah ada 6 Honda, 1 Accord, 1 Brio, 2 CRV dan 2 Jazz - bawaan kakak dan keponakan saya.
Salah satu perusahaan tempat saya beraktifitas mendapat project di Indonesia International Motor Show 2014 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat. Huaaa daku pengen ngekut! Tapi saya masih pegang beberapa project dan juga yang ikutan di project tersebut adalah cewek-cewek usia 18-21 tahun gitu deh, yang mau pakek rok mini dan full makeup! Sedangkan usia-ku khan masih 17 (ngibul...ngibul....#AmbulanModeOn). Standard SPG or "Pretty"-nya di stand pameran mobil dah!
Alhamdulillah...rezeki gak kemane, semua dibolehkan bermimpi tanpa mengenal fisik-apalagi usia. Impian kecil saya-pun terwujud di masa "uzur" seperti sekarang, yakni impian "jaga stand pameran mobil"...hihihihi....Akhirnya saya-pun bisa bekerja di stand mobil pada saat pameran.

Aaaaa, saya berasa kaya raya dah di pameran terbesar di Indonesia ini. Aneka mobil bisa saya "nikmati"...eeaaa!!! Saya nggak bikin review tentang aneka kendaraan tersebut yak, karena mereka nggak "hire" saya untuk menulis review atau jualan mobil tersebut. Perusahaan tempat bernaung sih dikontrak oleh Toyota, dan di IIMS 2014 ini saya mendaftar menjadi "Toyota True Friend", ngumpulin banyak point euy!! Dapat duit pula...dudududu...*nyanyi

Keponakan saya komentar,"Weeei, orang kaya raya setiap hari ke IIMS!" hihihi...Lebih kaya mana ya sama dia yang bela-belain terbang dari Makassar setiap tahunnya untuk datang ke IIMS? :) *Tiket masuk IIMS 2014 @ Rp 40.000 untuk hari Senin sampai Kamis dan @ Rp 60.000 untuk hari Jumat,Sabtu dan Minggu. Saya mah gak bayar, dibayarin kantor. Gak gratis ya karena saya khan juga harus kerja untuk mendapatkan tiket masuk tersebut :)

Wohooo..berasa SPG Toyota Syariah yak :p
Kalau Toyota di keluarga besar saya punya 4, yakni 2 Innova, 1 Altis dan 1 Yaris

Setelah IIMS 2014 pula akan bertambah 1 mobil baru berwarna biru di garasi rumah karena Ibu saya sejak beberapa waktu yang lalu merengek-rengek minta mobil baru, bahkan mintanya mobil Mercedez...huaaaa, beli mobil kecil Jepang aja ya,Mak, supaya daku bisa bawa-bawa untuk beraktifitas.

No comments:

Post a Comment