Saturday 16 February 2013

Indonesia Fashion Week 2013 : Snapped Blossom #2

Indonesia Fashion Week 2013 Hari Pertama 14 February 2013
Plenary Hall JCC : Avant Garde, Cocktail & Party

Snapped Blossom by Nefrin Fadlan


 Saya : "Wah, sepatu yang di pakai peragawatinya lucuk-lucuk.Warnanya gue banget!Pengen motret deh,tp camera yang daku bawa camera pocket.Duh!"

Baru terlintas pikiran seperti itu, tiba-tiba salah satu Peragawati berjalan tanpa alas kaki dan menenteng sepatu yang tadi PAS yang saya ingin potret. Hah? What coincidence!


Indonesia Fashion Week 2013 Hari Ketiga 16 February 2013
Cendrawasih Hall JCC : C-077

Saya dan Silvy berkeliling Cendrawasih Hall. Silvy baru saja memesan sepatu di salah satu stand. Tatapan mata saya terpaku dengan sepatu di beberapa stand dengan warna yang ceria.
Silvy : "Nce, ini sepatu cocok banget deh warnanya untuk baju pengantinku nanti."
Penjaga stand menjelaskan bahwa sepatu tersebut diperagakan pada hari pertama parade fashion show.Saya pikir pasti saya tidak menyaksikan saat sepatu tersebut diperagakan karena saya hanya 1 jam berada di Plenary Hall saat itu, dan tidak ada peragaan khusus sepatu.


Tanjung Barat 16 February 2013

Amel melihat foto-foto IFW 2013 yang ada di camera saya.
Saya : "Ini foto sepatu yang kata Silvy cocok sama baju pengantennya nanti..."
Amel : "Ini sepatu khan yang difoto kemarin...."
Saya : "Loh iya ya?"
Amel : "Nih, zoom aja...sama khan?"
Lagi "What Coincidence!"

Padahal khan banyak ya sepatu yang diperagakan di Indonesia Fashion Week 2013...


No comments:

Post a Comment