Tuesday 19 February 2013

Indonesia Fashion Week 2013 : Biru Jingga #5

Di booth C-108 Cendrawasih Hall saya menemui salah satu Exhibitor Indonesia Fashion Week 2013 yang merupakan teman lama ketika kami aktif di WWF. Sejak setahun belakangan ini teman saya yang lulusan FEUI ini berkecimpung di dunia kreatif, sebagai  Accessories Designer.


Imelda Suryani yang kini terjun di dunia bisnis dan membangun usaha berlabel :  
Biru Jingga
Saat berlangsungnya Indonesia Fashion Week 2013 "Biru Jingga" mulai memamerkan dan tentunya memasarkan karya-karya bersama dengan partner-nya.
Dr.Hertati Natasuminta,MSc yang memegang label Bedsndesign mengajaknya untuk berperan serta dalam event fashion terbesar di Indonesia ini.





Konsep perhiasan yang sederhana dan cantik. Berusaha menampilkan Indonesia melalui bahan-bahan dan tema-temanya. Awalnya Biru Jingga hanya membuat kalung kreasi batik dengan kombinasi manik, namun kemudian membuat kreasi-kreasi lain yang bisa dipakai harian oleh para pekerja kantoran untuk padupadan busana kerja mereka.
Biru Jingga sebisa mungkin memakai manik lokal buatan Jombang yang cantik dalam setiap kreasinya, pada setiap hasil kreasi diberi nama sesuai idenya. ide-ide yang terus berkembang seiring dinamika waktu dan tema."

Indonesia Fashion Week 2013 merupakan langkah awal yang besar bagi "Biru Jingga" untuk berperan serta dalam kemeriahan dunia fashion di Indonesia, bahkan di dunia.

Untuk mendapatkan koleksi "Biru Jingga" yang ekslusif ini dapat menghubungi berkunjung ke facebook-nya : Biru Jingga atau langsung ke owner-nya di 08128120776

No comments:

Post a Comment