Monday 19 March 2012

Gathering Untuk Si Super Sibuk

Beruntun - Jeng Yuli, Dion's Mom and Miss Widya memberitahukan dan mengajak...plus menyuruh (siapa nih?! ;p) mengikuti acara Community Gathering Femina and Sensodyne, bertajuk : Rahasia Si Super Sibuk Tampil Cantik dan Segar. Diantara semua yang saya kenal dan mengirimkan email jawaban, ternyata justru saya yang ditelpon oleh Femina dan dikirimin undangan dengan subject dan tulisan : SELAMAT! Anda terpilih mengikuti acara community gathering femina & Sensodyne, 17 Maret 2012
Hhhlllooowwh?! Yang lainnya dianggep nggak pada sibuk kali yee?Secara gituh pada kerja kantoran doang yang dari pagi sampai menjelang malam ngerjain tugas di kantor demi gaji. Ntuh khan "nggak" sibuk, tapi emang ngerja'in rutinitas. Sedangkan saya menjawab bahwa saya adalah Freelancer yang mobilitasnya tinggi - memasarkan aneka premium property. mewawancara berbagai petinggi di berbagai multinational company, fashion network marketing sampai filanthropy activities. Bahkan sebisa mungkin saya meluangkan minimal 25 % waktu saya untuk hal ini. Ini aja nggak seberapa khan dibandingkan Bill Gates! So sebenarnya kalau dibilang sibuk (apalagi super)...ya nggak juga ya?! Malah kesannya nggak ada kerjaan karena semua bisa saya kerjakan sejak off dari perusahaan riset terkemuka itu...hahaha....So memang Si Super Sibuk, sibuk menikmati kehidupan yang asyik ini ;-) Thanks,God.
Sehari menjelang acara, pihak Femina masih menghubungi saya untuk konfirmasi data sahabat yang akan datang bersama saya pada saat acara yang berlangsung di Hotel Harris Kelapa Gading Jakarta Utara. Terorganisir rapi deh pendaftarannya ;-)
Berhubung lokasi acara yang dekat dari rumah, saya malah nyantai berangkatnya.Lagi otw gitu, eh Jeng Yuli yang tetanggaan sama Hotel Harris Kelapa Gading en Ika mengirim sms mengatakan bahwa mereka udah sampai hotel. Bahkan Ika udah nge-take-in tempat duduk untuk saya dan Jeng Yuli. Ternyata atasan Ika di BII terpilih mengikuti acara ini, dan Ika diajak ikutan.

Benar, saat mendaftar ulang nama dan data kami sudah tertulis dengan lengkap. Begitu juga dengan nametag yang telah tertulis rapi. Udah gitu masih diminta print undangan dan fotocopy KTP. Siip,teratur deh! :)  Tapi soal fotocopy KTP ini yang saya paling maleees ngasihnya. KTP (termasuk fotocopy-nya) khan hal yang privat banget tuh, pengurusannya birokrasi banget! Ngapa'in sih event macam gathering/nobar dan sejenisnya pakai minta fotocopy segala?! Kita sih percaya aja hal tersebut nggak akan disalah gunakan , tapiiii...ya risih aja. Khan fotocopy KTP/SIM/Pasport untuk event yang nggak formal (apalagi sekedar nobar) bisa diganti dengan Business/Name Card atau fotocopy kartu absen kerjaan misalnya.

Tea Break dulu sebelum acara dibuka.Jiaah,si Jeng Yuli dicari'in untuk foto bareng,ternyata dia lagi "gerilya" bikin teh manis. Haus or maruk,Jeng? ;-D Ketangkep di lensa juga khan kemarukan loe itu...hahaha...


OPENING & TALKSHOW
Oleh MC yang ceria, disusul oleh sambutan dari MS.Dewi Assaad - Manajer Komunitas Femina yang manis,apalagi dengan jeans, atasan putih yang ditumpuk dengan batiknya. Segar deh ! Kemudian dipanggillah Bibik Ratih Ibrahim, Psikolog yang gaul habiiiis diusianya yang menuju setengah abad. Beliau akan mempopulerkan panggilan "Bibik" kembali - daripada Tante atau Ibu. Hahaha, walaupun udah melahirkan 2 perjaka, namun beliau "kaget" kalau dipanggil "Ibu"...hahaha. Okay deh, Bibik Ratih yang gaaaul and funky! Berhubung di handout-nya ditulis : Seluruh isi materi ini merupakan milik intelektual Personal Growth. Meniru dan menggandakan hal-hal yang dicantumkan dalam materi ini di luar maupun tanpa izin tertulis dari Personal Growth merupakan pelanggaran hak intelektual dan dapat diproses sesuai hukum yang berlaku - maka saya nggak paparin disini ya...hahaha.
Pokoke Bibik Ratih menjelaskan mengenai THE MOMENT of THRUTH. Bibik Ratih juga bilang : SUKSES hanya datang pada orang yang SIAP. Kita harus membangun PENCITRAAN DIRI karena First Impression : Important. Good Life Habits itu Menunjang Sukses. Semua Peran Terpenuhi = Sukses (Tapi untuk IRT nggak usah ngurusin suami.Ngapa'in suami udah gede gitu diurusin?hahaha...)
Oke deh talkshow-nya Ibu,eh Bibik Ratih. Lima tahun lalu saya pernah juga hadir di mini talkshow dengan beliau di Rumah Cantik Citra. Saya tulis di : Anna oN TV . Yaaa, itu acara-nya,tapi saya nggak tulis detail.

Pembicara berikutnya : Bapak (or adek??) Ariandes Veddytarro, Jr.Dental Detailing Manager GSK. Bapak dokter kita ini masih single lowh (Mau?!).Yang dibicara'in tentunya mengenai fakta-fakta mengenai gigi kita...dan fakta-fakta gigi sensitif. Iyalah,Dok...kalau bukan fakta ngapa'in sih ekeh ikutan acara ini?hihihi.. Kesimpulan dari talkshow-nya si dokter nih (Dokter juga sibuk gak,Dok? ;-D) adalah : Cara cepat mengurangi rasa ngilu karena gigi sensitif dan memberikan perlindungan tahan lama. Ujung-ujungnya dagang Sensodyne dooong :)


Tanya Jawab Interaktif. Yang pasti Ika tidak pernah melewatkan kesempatan yang satu ini. Biar eksis ya,Ka?hehehe...Setelah itu? Bagi-bagi hadiah deh.....

Pemenang doorprize

Pemenang doorprize Blackberry
Bersama Community Manager Femina

3 Best Dress


Bibik Ratih yang asyik diajak berfoto

MC kocak,yang berani makan enak dan asin ;-D

Ini loh isi goodiebag-nya

Senyum segar dulu dong,Dok ;-D Before free dental check up

Memanfaatkan voucher di Cold Stone MKG 3

No comments:

Post a Comment