Thursday 29 September 2011

Pernikahan : "Journey" II



 Lokasi : Rumah Keluarga Mempelai Wanita @ Cempaka Putih Jakarta Pusat)

Setelah mengenakan busana dengan dresscode : "Holly White" di acara Pengajian dan Prosesi Adat Jawa Jum'at pukul 13 sampai 17 dengan hijab stylist dan make up artist dari salah satu salon Muslimah di Rawamangun (Yang kami panggil ke Pulo Mas), maka :



Mempelainya justru yang kali ini mengenakan busana berwarna 'White"

Akad Nikah Galuh & Arif Sabtu 17 September 2011 pukul 07 kami mengenakan busana dengan dresscode : "Maroon". Karena tidak sempat menjahitkan busana yang kainnya sudah dibagikan , akhirnya saya mengenakan busana yang dikenakan oleh salah satu keluarga kami 11 tahun lalu (Jumat, 27 October 2000...Nggak inget dresscode untuk resepsi pernikahan siapa. Yang pasti pada saat acara tersebut saya tidak mengenakannya #sokamnesia,tapi dirinya sendiri inget busana yang dikenakan ketika itu ;P)


Let's Party!
Silakan menikmati hidangan 
'Resepsi Pernikahan Galuh & Arif' 
@ Balai Samudera Kelapa Gading Jakarta Utara


Bersiap berangkat  dengan Honda Accord Mr.Tunggal & Fam dari Cimanggis Depok
Kali ini make up : Penata Rias Langganannya Mbak Rita
Hijab Stylist : Berhubung Penata Rias kali ini bukan spesialisasi merias muslimah, jadinya saya mengenakan hijab "instan" - Jilbab Ninja + Flower Bandana + Tile melambai ;-D

Dresscode : Kebaya Maroon dengan kain traditional Jawa yang dibagikan oleh ibu kandung mempelai wanita.
 Kebaya saya jahit di penjahit di daerah Pejaten Pasar Minggu. Ide-nya dari kebaya pernikahan salah satu vocalis band ternama
(Lokasi : Teras Rumah Mr.T @ Cimanggis Depok)

Mbak Nana, my sist mengenakan kebaya yang bagian dada-nya saya taksir...tapi ehm..kemungkinan kecil saya mengenakan kebaya model dada seperti ini. You know-lah why-nya....;=D
(Lokasi : Balai Samudera Kelapa Gading Jakarta Utara)


No comments:

Post a Comment