Friday 23 March 2012

Beauty Class Sophie Paris

Terima sms lagi dari Ibu BC Erna yang terbaca : 
Besok ikutan acara beauty class yuks d BC NENENG HASANAH sama saya d daerah kebon jeruk,rabu/21 maret, kumpul d pramuka jam stgh 12 siang yah.Thx (SMS 20/03/2012 19:16)

Yuk yak yuk, kebetulan saya memang berniat ke Sophie untuk membeli katalog terbaru! Rabu siang ,jam 12-an saya-pun muncul di BC Pramuka. Mbak Erna si pemilik BC tampak sibuk dengan barang-barang pesanannya. Tak lama kemudian muncullah 2 member Sophie berseragam pink yang berangkat bersama kami ke Jln Panjang Jakarta Barat. Kami berangkat berlima (Xenia dikendarai oleh suami Ibu BC Erna - ekeh baru ngerti bahwa yang nyetir adalah suaminya saat di BC Neneng lowh! Maaf yah,Pak :D)

Beauty Class dimulai pukul 13.30 pas! Sebelumnya peserta dipersilakan makan siang, tapi kami rombongan dari Jln Pramuka makan siang-nya setelah acara Beauty Class selesai pukul 15.00
Semula saya mengira bahwa saya hanya mengamati para peserta, eh ternyata diminta menggunakan perlengkapan dan mengikuti acara dandan-dandan gitu deh. Beeuh, ngeeekuuut deh!

Motret diri...Mirror,mirror on the table,who is most beautifull girl on this mirror?...Off course YOU! ;p


Di akhir Beauty Class dipilih 3 Terbaik. Khusus saya, sepertinya nggak dinilai deh ;-D Yaaa, saya pikir emang saya khan cuma Pengamat saja awalnya. Apalagi saya nggak menggunakan pakaian seragam. Masih ada 3 hadiah untuk Penjawab Pertanyaan. Saya pikir lagi, saya nggak akan ikutan dikarenakan toh saya hanya "anak bawang". Tetapi saat pertanyaan pertanyaan diajukan oleh Pihak Sophie Paris Pusat ,"Apa fungsi dari Base Make Up yang tadi sudah saya jelaskan?" . Nggak ada yang tunjuk tangan tanda mampu menjawab.Looowh?? Ditunggu sepersekian detik, masih nggak ada yang menunjukkan tangan. Akhirnya saya-pun "pasrah" menunjuk tangan dan menjawab pertanyaan tersebut. Jawaban benaaaar dong! Saya-pun mendapatkan goodiebag berisikan katalog terbaru dan pouch cantik kosmetik. Alhamdulillah...heran deh, kenapa pada nggak ngerti jawabannya sih?? Beda banget sama ibu-ibu member Sophie juga saat event Launching Katalog bulan Februari 2012 




Alhamdulillah, saya mendapat hadiah menjawab pertanyaan! :)



Dari BC Neneng Jln.Panjang Jakarta Barat kami berlima kembali lagi ke BC Sri Ernawati Jln.Pramuka Jakarta Pusat. Ibu Erna meminta kami berfoto ria terlebih dahulu di dalam counter-nya. Salah satu ibu yang bersama kami nyeletuk,"Duuuh, kita emak-emak kok narsis gini sih?!" Huaaaa...sorry ye,Bu, ekeh mah Single Happy! Bukan termasuk ibu-ibu yang doyannya gosip or ngomongin suami sendiri diantara ibu-ibu lainnya...;-D

No comments:

Post a Comment