Thursday 23 December 2010

4 Days in Singapore : Singapore Flyer




Pernah melihat kincir di berbagai tempat hiburan semacam theme park? Kalau saya sih sering....*huh gitu aja sombong! hahaha...maklum deh, sepertinya waktu kecil taman ria isinya cuma kincir, komidi puter and bom bom car! Sejak kecil saya bermain kincir di taman ria bersama keluarga...sering banget. Terakhir naik kincir tahun lalu di TransStudio Makassar Sulawesi Selatan yang view-nya hanya 'mentok tembok'.
Nah waktu saya ke Singapore November 2010 karena keterbatasan waktu tidak sempat menikmati keindahan Singapore dengan kincir raksasa alias SINGAPORE FLYER World's Largest Giant Observation Wheel... Maklumlaaaah, namanya juga traveler gratisan! Traveler gratisan tapi ogah berbackpacker ria ;-p
Mampir ke area ini juga tidak sengaja, karena ketika akan berangkat ke Jurong kami di drop di lobby Singapore Flyer. Lah sepengetahuan saya sih jam 8 pagi loket belum dibuka, dan ongkos untuk menikmati pemandangan dari wahana ini selama 30 menit adalah SGD $ 29.50/orang. Saudara yang saat itu bersama saya ekspresi-nya sudah mengatakan,"Iiih, mendingan uangnya untuk nambah-nambah beli tas brand limited edition di butik dah!" hahaha...Saya mikirnya,"Waduh,suasananya lagi kurang romantis nih! Dan keburu gak ya karena jam 12-an kami udah janjian dengan Galuh yang pagi itu lagi jadi Solo Shopper di Orchard Road?"



Kalau di kincir taman ria atau theme park kita paling cuma bisa duduk manis sambil celingak-celinguk dan dagdagdag ke orang-orang di bawah, sedangkan di Singapore Flyer kita bisa ngopi-ngopi! Bahkan kalau berminat Sky Dining Flight...biiiisssaaaa banget! Dinner bersama pasangan kita membayar SGD 249 dikasih waktu 1 jam beromantis ria dengan pasangan dengan 3 course Fine Dining Menu. Wuuuww, tahun 2011 ah daku harus mendapatkan paket ini! *Mr. A, let's go there, Hon! Kalau mau menikmati Cocktail or Champagne juga bisa dengan dana SGD 69...tapi kutakmau dah karena haraaaam! Whahaha, child sih disediakan Moctails dengan harga SGD $48.30...tapi yang beneeer ajah, mosoq daku mau sok jadi child. Lah tapi khan saya gak boleh minum Cocktail yang beralkohol ituh! Ya sutraaalaaah SKY DINING aja deh dengan Mr.A ;-)

No comments:

Post a Comment