Tuesday 9 August 2011

Umroh Gratis?!Duta Fashion Muslim Dunia?!Bisaa...


Hari ini, di 9 Ramadhan 1432 saya menerima email dengan isi sebagian dibawah ini :

Indonesia Islamic Fashion Consortium dan detikForum mempersembahkan:
MUSLIMAH BEAUTY 2011
Kamu wanita berjilbab? Atau punya teman, sahabat, kerabat, bahkan saudara perempuan berjilbab? Berprestasi, bisa mengaji dan berkepribadian menarik? Ikuti pemilihan Muslimah Beauty 2011 & jadilah Duta Fesyen Muslim Indonesia. Pemenang akan mendapakan 2 paket tabungan umroh dan hadiah menarik lainnya.
Segera daftarkan diri Anda sekarang
Pendaftaran ditutup 21 Agustus 2011.
Program ini didukung oleh :
AXIS, Wardah, Majalah Noor, Shafira, Arzuda, APPMI, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Kementerian Kebudayaan & Pariwisata Republik Indonesia, Departemen Perindustrian, Central Park.
Sayang sekali umur saya yang baru 17 tahun tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam pemilihan ini ;-P
So untuk kamu yang memenuhi syarat untuk mengikuti kompetisi ini...silakan looh. Lakukan yang terbaik dan sukses penuh berkah dari Allah SWT. Tenang aja...saya gak bakalan ngiri kok dengan hadiah-nya jika kamu menang. Alhamdulillah hadiah dari Allah swt berupa umroh ke tanah suci telah saya dapatkan beberapa tahun yang lalu.
Tapi kalau mau dihibahkan ke saya...dengan bahagia saya terima hibah umroh tersebut. Kamu khan masih dapet kesempatan magang di perusahaan berbasis syariah dan menjadi :

DUTA FASHION MUSLIM DUNIA!!

Syarat dan ketentuannya silakan baca di bawah ini yaaa....

Good Luck...Raih Ibadah ke Tanah Suci dengan prestasi-mu!
Allah Akbar...Have a nice flight ;-)


No comments:

Post a Comment